Senin, 06 Juni 2016

Experience

2015

 Tahun ini gua lulus dari sekolah menengah kejuruan, yah gua langsung cerita aja yak biar ndak pada penasaran :D

saat itu februari gua udah sibuk sibuknya ujian praktek trus lanjut ujian sekolah yang menurut gua ndak terlalu penting buat kedepan nya, pikiran itu yang ada di otak ku saat itu. gua cuma mikirin UN yang dulu nya gua dilukai dengan nilai ku saat sekolah menengah pertama yang bisa dibilang pas-pasan wkwk (baper). Lanjut yak gua juga ikut bimbingan belajar di salah satu tempat gua tinggal. gua pikir UN bisa membawa segalanya untuk masuk ke jenjang yang lebih tinggi dan faktanya -___- UN cuma implementasi nilai.

 Lanjut ke SNMPTN-> sekolah gua swasta yang berada di surakarta,nah pas waktu SNMPTN saya bilang ke pengurus sekolah eh katanya banyak kerjaan -___- gua greget banget sama guru itu trus gua coba ngisi sendiri sama temen temen gua cuma kalau bingung nanya ke pengurus sekolahan.setiap pulang sekolah gua nginput nilai ke halaman https://pdss.snmptn.ac.id/ tiap hari bawa laptop nyore sama temen temen demi kut SNMPTN sampai dimarahin WKS sekolah karena gua minjem rapor asli. gini banget ya mau ikut snmptn. tahun gua tahun pertama ikut snmptn ya gitu deh pengurus sekolah males sih -___- gua finalisasi H-2 sebelum penutupan dan pas itu gua di bimbelan buat tambahan nah petugas nya bilang jangan finalisasi hari-hari terakhir nanti servernya down apa gimana trus aku langsung pulang trus finalisasi dan pas hari H pengumuman gua buka pas temen temen udah buka sampai nanya gimana snmptn mu? *trus gua bilang belum gua buka dengan harapan warna hijau pas dibuka tetottttt belom rezeki :'( baper semalamannn 

 Lanjut SBMPTN-> gua sesambi nunggu bimbelan gua masuk gua sempat piknik ke Dieng biar ndak galau mulu wkwk gausah dicritain yak yang di dieng cus ke cerita intensif SBMPTN di bimbilan gua ngantuk kalo dijelasin banyak ndak tau nya wkwk yah TO gua selalu terpuruk tp gua tetep aja sellow dan hasil nya gua tetooot belom rezeki lagi yakin man jadaa wa jadaa gua tetep ikut UM yang ada di universitas2 dari D3-S1 tapi yak belom rezeki gua masi penasaran sama SBMPTN dan gua putusin buat belajar setahun buat ngejar segalanya 

TUNGGU CERITA 2016 nya yak !! 

 

 

1 komentar:

  1. Ini kan udah 2016 mas,kok belum ngepost cerita lagi?penasaran hlo sama kisahmu,kamu iya kamu haha😂😂

    BalasHapus